Tertangkap, Perampas Ponsel di Telukpandan Ditembak


Tersangka perampasan ponsel yang berhasil diamankan Tekab 308 Polres Pesawaran, Minggu (11/4). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tembakan di kaki kiri melumpuhkan AS (22), warga Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Telukpandan yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, AS diduga merampas ponsel milik seorang pengendara motor yang melintas di kawasan sekitar kuburan Cina, Desa Sukajaya Lempasing, Minggu (11/4).





Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Awalnya AS yang berboncengan dengan rekannya menghadang sebuah sepeda motor.

“Korban dibawa ke tempat sepi. Kemudian pelaku mengambil secara paksa dua unit handphone dan kunci kontak motor korban,” kata Vero, Selasa (13/4).

Saat itu AS mengancam agar korban tidak pergi kemana-mana dan menunggu ia kembali. Korban kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.

Menindaklanjuti laporan korban, polisi bergerak melakukan penyelidikan. Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Pesawaran berhasil membekuk AS. (ozi/ais)