Terungkap ! Begini Karakter Riana Sari Arinal di Mata Guru Saat SMP

  • Bagikan
Riana Sari Arinal saat mengunjungi SMPN 2 Bandar Lampung. Foto dok Biro Adpim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal bersilaturahmi dan senam pagi bersama guru, purna bhakti dan alumni serta siswa-siswi SMPN 2 Bandarlampung, Kamis (8/4).

Riana Sari yang juga alumni SMPN 2 Bandarlampung ini hadir juga terus menyemangati seluruh siswa dan guru untuk terus mempertahankan prestasi. “Kami semua dapat hadir di sini selain untuk menjalin tali silaturahmi juga memberikan motivasi kepada siswa SMPN 2 Bandar Lampung guna mendukung dan menjadikan SMPN 2 Bandar Lampung sebagai sekolah unggulan dan kebanggaan di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Riana juga menyampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berkomitmen agar mutu pendidikan di Provinsi Lampung semakin meningkat. Dia berharap hal ini dapat berimplikasi nyata bagi perbaikan mutu pendidikan, kompetensi dan kinerja guru di Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Arinal Minta Masyarakat Bersabar dan Terus Berdoa Agar Pandemi Segera Berakhir

“Saya pesan untuk anak anakku untuk dapan saling membantu dalam pergaulan di sekolah. Memiliki toleransi yang tingga dan saling menyayangi diantara teman. Karena kita tidak tau siapa di antara kalian yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Jangan sampai ada bully membully di antara teman karena apa yang kalian lakukan hari ini akan menentukan kalian 30 tahun yang akan datang,” kata Riana.

Adriana, salah seorang guru yang pernah mengajar Riana 36 tahun lalu menyimpan kenangan tentang Riana saat masih bersekolah. Riana, lanjutnya, berprestasi dan berprilaku menyenangkan.

“Dulu Riana merupakan murid saya yang baik, dan sangat pintar bersosialisasi dengan teman temannya. Sampai sekarang beliau juga masih ingat dengan semua guru gurunya. Serta selalu menyapa dan tidak sombong apabil bertemu langsung meskipun kini sudah menjadi istri pemimpin nomor 1 di Provinsi Lampung,” lanjutnya. (rma/wdi)





  • Bagikan