Terus Ingatkan Warga untuk Patuh Prokes

  • Bagikan

Sejumlah personel Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL bersama Tim patroli Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat Kota Bandar Lampung.”

“Hal itu terlihat saat Tim patroli Gugus Tugas menyambangi sejumlah warga yang tidak menggunakan masker di Jl. Imam Bonjol Kec. Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.” Minggu (20/12/2020)

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 410-05/TKP Koptu Chandra mengatakan “Saat Tim patroli Gugus Tugas mendatangi warga, masih banyak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.”

“Tidak hanya memberikan teguran kepada para pelanggar, Tim patroli turut membagikan masker secara geratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker”. Pungkasnya

“Terkait hal itu, ia dan Timnya yang tergabung dalam Gugus Tugas tak pernah bosan terus melakukan himbauan dan menegakan Disiplin Protokol Kesehatan, agar masyarakat Kota Bandar Lampung terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid- 19.”pungkasnya.



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…