Tes SKB CASN Mesuji Fokus di Satu Titik

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

 

Radarlampung.co.id – Peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) pada penerimaan CASN Kabupaten Mesuji yang berjumlah 259 peserta sudah memilih lokasi tes. Yakni di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera).


Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji, TB Reza Aspar mengatakan, Seluruh peserta tes SKB CASN, berada di satu titik. Yakni di kampus Itera Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

“Jadi, untuk Kabupaten Mesuji semua peserta tes SKB melaksanakan tes di Itera, tidak ada yang memilih titik lokasi (Tilok) di tempat lain,” Ungkapnya.

Menurutnya, dikarenakan pelaksanaan tes penerimaan CASN dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Covid-19, sehingga para peserta bisa atau diperbolehkan memilih lokasi tes. Meskipun berbeda dari domisili maupun alamat di KTP.

Baca Juga:   SKB CASN Pringsewu, Satu Peserta Tidak Hadir

“Jadi, peserta boleh memilih lokasi tes di mana saat ini yang bersangkutan berada. Tapi kalau pemkab Mesuji semuanya di Itera,” Tegasnya.

Dirinya berharap, kepada 259 peserta tes SKB agar dapat mempersiapkan diri belajar dan tetap jaga kesehatan.

Diberitakan Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) resmi menetapkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur sipil negara (CASN) Kabupaten Mesuji pada akhir November Ini.

Dijadwalkan, SKB akan digelar pada Senin 29 November di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. (muk/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan