Tetap Jaga Prokes ! Di Tubaba Ada Satu Zona Merah, Dua Zona Oranye

  • Bagikan
Eri Budi Santoso, S.Sos, MH Juru Bicara Satgas Covid-19 Tubaba. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Hingga Selasa (13/7), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung memiliki satu kelurahan yang masuk zona merah, dua tiyuh masuk zona oranye dan 17 tiyuh lainnya masuk zona kuning. Sedangkan sisanya zona hijau. Zona merah itu terdapat di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Juru bicara Satgas Covid-19 Eri Budi Santoso MH, berharap masyarakat tetap ketat menerapkan protokol kesehatan dan bersama-sama memberi pemahaman tentang bahaya covid-19. Sehingga mata rantai penyebaran virus tersebut bisa terputus.

Saat ini lanjutnya, tenaga kesehatan yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba telah bekerja sekuat tenaga. Namun, diakuinya kondisi saat ini sedang tidak baik. Hal itu lantaran banyaknya pasien yang membutuhkan perawatan medis di RSUD setempat.

Baca Juga:   Pedagang Harus Tertib Prokes

“Diam di rumah merupakan langkah terbaik untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Bahaya virus ini dapat dengan cepat menular ke teman, keluarga, bahkan orang-orang yang kita cintai selama ini,” katanya. (fei/wdi)




  • Bagikan