Tetap Tingkatkan Kinerja Laksanakan Program Pembangunan!

  • Bagikan
Paripurna penyampaian nota pengantar rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) 2022, di rumah dinas Bupati Pesbar, Rabu (21/7). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kondisi pandemi virus Corona diharapkan tidak mengurangi kinerja dalam melaksanakan program-program pembangunan di Pemkab Pesisir Barat.

Hal ini ditegaskan Bupati Pesbar Agus Istiqlal dalam paripurna penyampaian nota pengantar rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) 2022 secara virtual di rumah dinas bupati, Rabu (21/7).

Menurut Agus Istiqlal, untuk percepatan visi daerah Terwujudnya Pesisir Barat yang Amanah, Maju dan Sejahtera, dalam dokumen RKPD 2022 ditetapkan tema Pemulihan Ekonomi Daerah dan Kesehatan Masyarakat serta Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia.

“Tema ini dipilih dan ditetapkan selain untuk percepatan pencapaian visi daerah, juga sebagai wujud sinkronisasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan pusat,” kata Agus. (cyi/ais)

Baca Juga:   Jangan Ada Kekerasan Terhadap Anak!

 




  • Bagikan