Tetapkan Tujuh Fraksi di DPRD Waykanan

  • Bagikan
RINALDI

radarlampung.co.id – DPRD Waykanan menetapkan tujuh fraksi dalam rapat konsultasi, Selasa (3/9). Sementara untuk alat kelengkapan dewan masih dalam proses lobi.

Dalam rapat yang dipimpin ketua dan wakil ketua sementara DPRD tersebut, tujuh fraksi terdiri dari Fraksi Demokrat dengan Ketua Raden Kalbadi, Wakil Ketua Muharis dan Sekretaris Rena Yani. Kemudian Fraksi NasDem (Ketua Nagamas, Wakil Ketua Tari Safitri dan Sekretaris Jawiko), Fraksi PKB (Ketua Sairul Siddiq, Wakil Ketua Abu Rizal Setiawan dan Sekretaris Yulius Arifien Jaya).


Kemudian Fraksi PDIP dengan Ketua Hamdani, Wakil Ketua Komang Irawan dan Sekretaris Dwi Subagyo, Fraksi Gerindra (Ketua Adinata, Wakil Ketua Azis Muslim dan Sekretaris Masda Yulita), Fraksi PAN-PKS (Ketua Rozali, Wakil Ketua Lukman dan Sekretaris Hamim Akbar) serta  Fraksi Golkar-Hanura dengan Ketua Suriah, Wakil Ketua Nengah Putre dan Sekretaris Bambang Irawan.

Sekretaris DPRD Waykanan Rinaldi mengatakan, untuk alat kelengkapan dewan, masih dalam proses. Sesuai mekanisme yang ada, untuk Badan Kehormatan akan dipilih melalui perwakilan fraksi masing-masing. Sedang pimpinan komisi dan anggota diajukan oleh masing-masing fraksi.

”Selanjutnya disahkan melalui sidang paripurna yang Insha Allah akan dilakukan minggu depan,” kata Rinaldi, Selasa (3/9). (sah/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan