Tewas di Perlintasan KA, Tubuh Korban Terbelah Tiga

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang pria ditemukan tergeletak dengan kondisi mengenaskan di jl. Hanoman, RT.005, LK.1, Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Rabu (16/6) dini hari.

Pria berbaju biru dengan celana panjang hitam tersebut diduga tewas usai tertabrak kereta api jalur dua Emplasemen Sta.Tnk, KM 12+7/8.

Korban belakangan diketahui bernama SY (45), warga jalan Kartini Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung. Saat ditemukan, tubuh korban terpotong menjadi tiga bagian.

Terkait hal ini, Manajer Humas PT Kereta Api Indonesiua (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang, Lampung, Jaka Jarkasih membenarkan saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Dia mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Polisi Khusus Kreta Api (Polsuska) yang bertugas mengecek area perlintasan kereta.

Baca Juga:   Polisi Minta Keterangan Saksi Ahli Pada Kasus Dugaan Korupsi

“Saat itu, anggota Polsuska melihat ada seseorang yang tergeletak di pinggir rel perlintasan kereta api,” katanya.

Menurutnya, korban ditemukan oleh Polsuska yang bertugas sekitar pukul 00.04 wib. Korban kemudian dievakuasi dari TKP sekitar pukul 03.25 wib oleh tim Inavis Polresta Bandarlampung dan dibawa ke RSUDAM.

Lebih jauh dia mengatakan, korban diduga meninggal lantaran bunuh diri dengan berbaring di rel perlintasan kereta api. Di samping itu, petugas juga menemukan secarik kertas bertuliskan nama dan alamat korban.

“Area perlintasan kereta api itu merupakan wilayah steril dan seharusnya tidak bisa dimasuki oleh masyarakat. Makanya tempat itu dipasangi pagar pembatas dan tidak memiliki akses keluar masuk. Kalau dugaan sementara bunuh diri. Tapi kami belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan