Tewas di Samping Ruko, Lelaki Asal Sumbar Tinggalkan Surat Wasiat

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tidak bernyawa, Selasa (12/11). Posisinya tergeletak di samping ruko Bank BTN, Jalan Teuku Umar, Pasirgintung, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Selasa (12/11).

Berdasar informasi yang dihimpun, korban adalah Arnold Ferdy, warga Solok, Sumatera Barat. Ia memang kerap terlihat di lokasi yang berdekatan dengan pasar tersebut.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Mayat korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. ”Sekarang jenazah sudah di RSUDAM bersama tim Inafis,” kata Rosef.

Rosef menuturkan, dari hasil pemeriksaan, diduga korban mengidap penyakit asma. Ini dikuatkan dengan ditemukannya surat wasiat, yang menyatakan dirinya sakit paru-paru basah dan ingin sembuh. ”Tapi sekali lagi, yang menentukan sakit atau tidaknya, ya pihak rumah sakit,” tegasnya.

Baca Juga:   Rekor Baru, Unila Sembelih 29 Ekor Hewan Kurban

Dilanjutkan, pihaknya berusaha menghubungi keluarga korban yang ada di Sumatera Barat. ”Dalam surat wasiat yang ditulis pakai kertas kecil itu, dia (korban, Red) ingin pulang ke Padang. Sekarang jenazah masih di rumah sakit, menunggu keluarganya,” sebut dia. (mel/ais)

 




  • Bagikan