TGB : Pentingnya Jaga Akhlak dan Pola Pikir

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kehadiran tokoh agama Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, M.A ke Graha Pena Lampung, hari ini (23/3) memberi kesan tersendiri dan pesan terdalam khususnya untuk manajemen Radar Lampung Grup.

Sosoknya saat menjadi pembicara dalam Talk Show program Radar TV mengajarkan kita betapa pentingnya menjaga akhlak dan pola pikir untuk membentuk generasi berkualitas kedepannya.

TGB Muhammad Zainul Majdi, M.A bersama Pimpinan Radar Lampung Grup H. Ardiansyah, S.H, Jumat(23/3)

Dari berbagai pertanyaan yang dilayangkan, ia juga berhasil menjawabnya dengan lugas dan memberikan kesan bermakna bagi yang dengarkan.

Saat ditanya Gubernur NTB dipanggil dengan sebutan TGB ia bercerita, “Sesaat saya pulang dari Kairo di panggil seperti itu yang artinya Haji itu Tuan, Guru itu ya guru, Bajang itu Muda maka jadilah Tuan Guru Bajang atau TGB,”jelasnya.

Baca Juga:   Banyak Hotel Jadi Tempat Isoman, Walikota Minta Koordinasi

Sosok yang juga santer diberitakan terkait pencalonan dirinya menjadi Calon Presiden (Capres).

“Aspirasi itu satu kehormatan, tetapi peristiwa yang belum terjadi itu gaib, saya saat ini tidak dapat memastikan dan nanti biarlah waktu yang akan jawab,”ungkapnya disela Talk Show di Radar TV, Jum’at (23/3).

Sempat ia juga mendapat pertanyaan dari penelpon Radar TV, terkait bagaimana cara menjaga keberagaman dan perbedaan dengan baik.

“Mari kita mulai berpikir panjang, karena pola pikir kita saat ini dan apa yang kita lakukan akan menjadi warisan untuk generasi yang akan datang,”jawabnya.

Terakhir pesan TGB pada Radar Grup dan masyarakat Lampung ialah untuk bisa terus bersyukur.

Baca Juga:   Kabar Baik, Ada 30 Ribu Benih Lele untuk Tiga Pokdakan di Mesuji

“Bersyukurlah untuk masyarakar Lampung, karena persatuan dan kesatuan itu bukan barang gratis, maka dari itu mari kita jaga bersama,”tutupnya. (hen/ynk)




  • Bagikan