Thanos ‘Serang’ Google, Kamu Bisa Buktikan Sendiri

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kehebatan Thanos sungguh luarbiasa. Dampak jentikkan jari Thanos yang membuat lawannya menjadi debu di film Avenger: Endgame, kian meluas.

Kali ini, mesin pencarian Google ikut menjadi ‘korbannya’. Tim radarlampung.co.id pun telah membuktikannya. (Simak video di atas)

Penasaran? Yups, Anda bisa mencoba sendiri melalui smartphone maupun laptop juga PC pribadi.

Buka situs google lalu ketik: Thanos. Tak lama akan muncul hasil pencarian. Perhatian di sebelah kanan. Terdapat gambar tangan Thanos yang menggunakan infinity gauntlet. Sarung tangan yang terpasang seluruh infinity stones.

Nah, kalau berani klik gambar sarung tangan tersebut. Seketika, terlihat tangan Thanos menjentikkan jarinya, dan seluruh infinity stones akan bersinar. Teror Thanos pun dimulai. Layar bakal bergerak sendiri dan mulai ‘menghapus’ setengah pencarian tentang Thanos menjadi ‘debu’.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Eits, jangan khawatir, jika klik lagi gambar tangan Thanos, pencarian yang hilang sebelumnya akan normal kembali kok. Setengah pencarian ‘dipulihkan’ oleh Infinity Stones berwarna hijau yang memiliki kekuatan dapat mengendalikan waktu. (sur) 




  • Bagikan