The Best, IIB Darmajaya Sabet 8 Penghargaan Terbaik LLDikti Wilayah II

  • Bagikan
Rektor IIB Darmajaya Dr.Ir.H.Firmansyah Y.Alfian,M.B.A.M.S.c menerima penghargaan dari Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah,S.E.M.SA.,Ph.D,CA.Akt atas pencapaian IIB Darmajaya meraih 8 Penghargaan. Foto IIB Darmajaya
Rektor IIB Darmajaya Dr.Ir.H.Firmansyah Y.Alfian,M.B.A.M.S.c menerima penghargaan dari Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Yuliansyah,S.E.M.SA.,Ph.D,CA.Akt atas pencapaian IIB Darmajaya meraih 8 Penghargaan. Foto IIB Darmajaya

RADAR LAMPUNG.CO.ID – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memborong penghargaan dalam Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) PTS Wilayah II pada Sabtu (9/10/2021), di Ball Room Novotel Hotel.

Penghargaan tersebut yakni Peringkat 1 Hibah Pengabdian kepada Masyarakat, Peringkat 1 Dana Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat, Peringkat 1 Pengembangan Karir Dosen kelompok Institut, dan Peringkat 1 Aspek Kelembagaan dan Sistem Informasi kelompok Institut.


IIB Darmajaya juga meraih Peringkat 1 Jumlah Dana Hibah Penelitian, dan Peringkat 2 Anugerah Humas Perguruan Tinggi Kategori Media Sosial Kelompok Perguruan Tinggi Akademik. Juga meraih dua penghargaan khusus kepada dua dosen yang diberikan kepada Joko Triloka, Ph.D., dan M. Galih Ramaputra, S.Kom., MTI, sebagai Tim Pengembangan Teknologi Informasi LLDikti Wilayah II.

Baca Juga:   Dosen dan Mahasiswa IIB Darmajaya Panen Ikan Lele Budikdamber bersama Anak-anak Rumah Asuh As Sakinah

Rektor IIB Darmajaya Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan oleh LLDikti Wilayah II. “Alhamdulillahh, semua penghargaan yang didapat adalah sebab ridho Allah SWT dan kerja keras serta ikhlas segenap civitas academika IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Firmansyah berharap penghargaan ini juga dapat menjadikan IIB Darmajaya lebih baik lagi kedepannya. “Jadikan penghargaan ini untuk terus berkembang menjadikan Kampus The Best bersaing dalam level nasional dan internasional,” ucapnya.

Sementara, Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D, CA, Akt., mengatakan, penghargaan ini untuk memacu gerak perguruan tinggi swasta agar menjadi lebih baik lagi ke depan.

Baca Juga:   Tingkatkan Mutu Pendidikan, Itera Berangkatkan 73 Dosen dan 19 Asmik Tugas Belajar

“Sehingga kita bisa seiring dan sejalan dalam peningkatan mutu perguruan tinggi. Kami menyampaikan terima kasih atas kehadirannya,” kata Prof. Yuliansyah.

Prof. Yul –biasa dia disapa–berharap PTS di Wilayah II dapat selalu bersinergi untuk menjadi yang terbaik di tingkat Nasional maupun Internasional. “Kami ingin agar PTS di Wilayah II berkolaborasi untuk peningkatan Tridarma Perguruan Tinggi,” kata dia. (gie/rls/sur)




  • Bagikan