Tiang Roboh, Listrik Tiga Kecamatan Padam

  • Bagikan
Tiang listrik di Simpang Seranggas yang roboh dan menimpa sebuah ruko di Pasar Liwa, Jumat (25/6). FOTO DOKUMEN PLN RAYON LIWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiang listrik milik PT PLN di jalur Simpang Seranggas, Kelurahan Pasarliwa, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat roboh dan menimpa ruko, Jumat (25/6). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut.

Manajer PT PLN Persero Rayon Liwa Ari Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menurunkan petugas untuk melakukan perbaikan instalasi jaringan agar listrik dapat kembali normal.

“Penyebabnya masih kita telusuri. Info sementara, ada pohon roboh di Simpang Seranggas dan menarik jaringan serta tiang,” kata Ari Setiawan.

Dijelaskan, tiang tersebut menyuplai aliran listrik untuk Kecamatan Balikbukit, Sukau dan Lumbokseminung. Untuk sementara harus dilakukan pemadaman saat melakukan perbaikan.

Baca Juga:   Innalillahi, Satgas Covid Lampung Bantu Satgas Kota yang Kelelahan Makamkan Jenazah

“Saat ini perbaikan masih berlangsung dan untuk ruko yang tertimpa tiang, nanti akan kami koordinasikan dengan pemilik,” imbuhnya. (edi/ais)

 




  • Bagikan