Tiba di Bandara Raden Intan, Khamami Pilih Kenakan Masker

  • Bagikan
Ruang tunggu VIP Bandara Raden Inten II Lampung yang dijaga ketat personel Polda Lampung, Kamis (24/1). FOTO ANGGRI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI telah membawa empat orang, yang salah satunya Bupati Mesuji Khamami, terduga operasi tangkap tangan suap fee proyek infrastruktur lingkup Pemkab Mesuji ke Jakarta, Kamis (24/1).

Pantauan radarlampung.co.id, rombongan KPK bersama empat terdakwa menuju ruang tunggu Terminal Khusus VIP Bandara Raden Inten II Lampung. Terlihat istri Khamami juga ikut mengantar Khamami.

Tidak hanya itu, sejumlah kendaraan kepolisian juga terparkir di depan ruang VIP Bandara Raden Inten II Lampung. Saat itu Khamami sedang berada di dalam ruang VIP dan duduk di teras ruang tunggu mengenakan jaket hitam dan memakai masker.

Melihat para awak media mendekati ruangan VIP Bandara Raden Inten II Lampung, salah satu petugas KPK langsung mengunci pintu masuk. Kedua petugas Brimob Polda Lampung pun terlihat bersiaga menjaga teras ruang tunggu VIP Bandara Radin Inten II.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

Sorry ya mas. Ini lagi prosedur dan tolong jangan diganggu, kami saat ini sedang melaksanakan tugas,” singkat petugas tersebut. (ang/sur)




  • Bagikan