Tidak Ada Kepentingan? #dirumahaja

  • Bagikan
Wakil Pesawaran Bupati Eriawan menyemprotkan disinfektan ke Masjid Istiqomah di Desa Wates, Wayratai, Rabu (1/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong-royong memerangi pandemi virus Corona (Covid-19). Salah satunya dengan terus mengikuti anjuran pemerintah.

Hal itu disampaikan Eriawan disela-sela penyemprotan disinfektan di Desa Wates, Wayratai, Rabu (1/4). “Paling tidak, masyarakat agar tetap di rumah, jika tidak ada kepentingan. Untuk desa, bisa memanfaatkan dana desa guna penanggulangan penyebaran virus,” tegas Eriawan. 

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, penyemprotan yang dilakukan pada fasilitas umum, seperti sekolah, pasar, rumah ibadah serta rumah warga merupakan hal yang bisa dilakukan siapa saja. 

“Kita dari PDI Perjuangan akan terus menerus berupaya melaksanakan bhakti sosial tiap kecamatan. Target kita sampai Covid-19 berhenti penyebarannya,” tandasnya.

Baca Juga:   Ditunggu Malam Ini, Pelamar CPNS yang Belum Menyelesaikan Proses Pendaftaran

Secara pribadi dan pemerintah, adik kandung Ketua DPRD M. Nasir itu berterima kasih kepada PDIP yang secara mandiri dan bergotong-royong membeli bahan baku disinfektan serta menyiapkan masker untuk dibagikan ke masyarakat. 

“Utamanya saya ingatkan sekali lagi. Jika tidak ada kepentingan #dirumahaja,” imbaunya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan