Tiga Atlit PWI Lampura Toreh Prestasi di Jogjakarta

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga atlit PWI Lampung Utara (Lampura), yang tergabung dalam kontingen PWI Lampung raih prestasi di ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) Provinsi D.I Yogyakarta.

Ketiganya yakni Rolly Johan, Furkon Ari dan Lutfansyah alias Avan. Rolli memperoleh juara II di cabang olahraga (Cabor) Catur. Furkon Ari mendapat juara II Cabor Billiar kategori Bola 8 double, dan Avan juga juara Cabor Billiar kategori Bola 9 double.


Ketua PWI Lampura, M Rozi Ardiyansah, Minggu (14/11) merasa bersyukur atas torehan yang dicapai atlit Lampura. “Meski dari PWI Lampura hanya mengrimkan tiga atlit, namun kesemuanya mendapatkan juara,” ujar Rozi.

Meski demikian, pihaknya tidak ingin jumawa atas apa yang telah dicapai. Sebab, masih ada event besar yang menanti, yakni Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) di tahun mendatang.

Baca Juga:   Dorong Esport Dipertandingkan di Porkab, Ketua ESI Way Kanan Beber Alasannya

Pra Porwanas ini, lanjutnya, sebagai ajang untuk menununjukan diri bahwa kita wartawan juga mempunyai kemampuan lain. “Kepada para atlit jangan terlalu berbangga hati, karena tantangan untuk menuju Porwanas. Giatlah berlatih,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam Pra Porwanas diikuti sejumlah Provinsi, diantaranya DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Riau, Lampung, Sulawesi Tenggara, Banten dan Yogyakarta. Cabor yang dipertandingkan yakni Atletik, Brigde, Bulutangkis, Catur, Billiar, Futsal, Tenis Lapangan dan Tenis Meja. (ozy/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan