Tiga Bandar Narkoba Asal Wonosobo Diringkus Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, menangkap tiga bandar narkoba jenis sabu-sabu asal Wonosobo, Tanggamus.

Ketiga bandar narkoba tersebut berinisial M, NH dan NU. Ketiganya ditangkap pada Rabu malam (7/3) dikediamannya masing-masing.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto membenarkan, atas penangkapan tiga bandar narkoba tersebut. Ketiganya kata Wika, ditangkap dalam hari yang sama.

Baca Juga:   Cerita Dirkrimsus Polda Lampung Soal Sulitnya Cairkan Barbuk Rp10 M Perkara Jalan Ir. Sutami

“Iya benar, kita baru menangkap tiga bandar narkoba asal Wonosobo, Tanggamus. Dari penangkapan itu, kita mengamankan sabu-sabu sebanyak 50 gram,” jelasnya kepada radarlampung.co.id, Jum’at (9/3).

Wika menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari tersangka N dan NU. Saat itu pihaknya menangkap keduanya saat sedang membenarkan mesin air dikediaman N.

“Dari keduanya kamu mengamankan 50 gram sabu-sabu dan satu handphone yang berada didalam tas,” ujarnya.

Baca Juga:   Jelang Lebaran, Pemkab Lambar Bagikan 14.000 Paket Sembako

Lanjut Wika, kemudian malam itu dilakukan pengembangan dan pihaknya kembali menangkap NU yang sedang berada di kediamannya tanpa perlawanan.

“Kemudian ketiganya bersama barang bukti langsung kami bawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung. Ketiganya saat ini masih dalam pengembangan,” tuturnya. (adm/ang)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…