Tiga Bidang Jadi Fokus Penyusunan Kebijakan Pembangunan 2022

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Infrastruktur bidang pariwisata dan agribisnis serta pemulihan ekonomi mikro masih menjadi fokus pemerintah daerah dalam menyusun arah kebijakan pada 2022 yang akan dirumuskan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun ini.

“Tiga aspek tersebut masih menjadi concern pak bupati dalam menyusun musrenbang nanti,” kata Kepala Bappeda Pesawaran Fisky Virdous, Selasa (2/2).

Dikatakan, tiga aspek yang menjadi fokus untuk menentukan arah kebijakan pada 2022 mendatang diharapkan dapat mendongkrak tingkat perekonomian masyarakat di Pesawaran.

“Karena masih di tengah pandemi virus Corona, pelaksanaan musrenbang 11 kecamatan kita laksanakan secara virtual, tanpa mengurangi esensi dari musrenbang itu sendiri,” sebut dia.

Musrenbang kecamatan diagendakan selama dua hari, 8-9 Februari mendatang. Untuk pelaksanaan musrenbang tingkat kabupaten rencananya diagendakan pada minggu ketiga Maret.

Baca Juga:   Alhamdulillah, Jalan ke Ponpes Daarul Ulum Dibuka

“Namun kita akan koordinasi dengan provinsi terlebih dahulu untuk pelaksanaan musrenbang tingkat kabupaten. Karena biasanya dilaksanakan sebelum musren provinsi,” tandasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan