Tiga Calon Berebut Kursi Ketua IHGMA Lampung

  • Bagikan
DPD IHGMA Lampung menggelar kegiatan Musda II dan Seminar di Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Kamis (3/10). pembukaan kegiatan dilakukan dengaan pemukulan Gong. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung menggelar pemilihan Ketua dan pembentukan Kepengurusan periode 2019-2022 di Ballroom Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Kamis (3/10).

Ketua Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) II DPD IHGMA Lampung, Adhi Wayhu Prasetyo mengatakan, kegiatan ini akan diawali dengan seminar tentang Peran IHGMA Dalam Menciptakan SDM Menyongsong Industri Perhotelan di Era 4.0 yang diikuti oleh sejumlah siswa dan siswi dari SMK di provinsi Lampung.


”Dalam seminar ini, kami menghadirkan pembicara yang memang expert dalam bidang perhotelan. Yakni K. Swabawa, CHA yang merupakan Vice Chairman IHGMA Bali serta Budi Rahman yang merupakan Managing Director Emersia Hotel and Resort,” kata General Manager (GM) Batiqa Hotel Lampung itu.

Baca Juga:   Sambut Insentif PPnBM, PLN Siapkan Infrastruktur hingga Diskon Tarif Isi Daya Mobil Listrik

Ketua DPD IHGMA Lampung Budi Rahman menambahkan, Musda ini dalam rangka pemilihan ketua dan kepengurusan baru tersebut dilaksanakan setia tiga tahun sekali. Tahun ini, pihaknya memiliki tiga kandidat yang dicalonkan sebagai Ketua DPD IHGMA Lampung 2019-2020.

Ketiganya yakni GM Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya, Hotel Kurnia Grup Lekat Rahman, serta GM Batiqa Hotel Lampung Adhi Wayhu Prasetyo. Ketiga kandidat tersebut juga nantinya akan menyampaikan visi dan misi dihadapan anggota IHGMA Lampung.

Adapun metode pemilihan yang digunakan yakni dengan sistem voting oleh 27 GM Hotel di Lampung. ”Untuk saat ini, IHGMA punya 37 Hotel sebagai anggota. Namun karena posisi GM itu dinamis dan ada yang sudah berpindah tempat, sehingga untuk saat ini GM yang tergabung ada senanyam 27 orang,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan