Lambar  

Tiga Hari tak Terlihat, Kakek 85 Tahun Ditemukan Tewas


RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga hari tidak terlihat, Burhaimin (85), ditemukan tidak bernyawa di gubuknya di Talang Kempes, Pemangku Bumirejo Sulung, Pekon Tapaksiring, Kecamatan Sukau, Lampung Barat, Selasa (8/2).

Jenazah Burhaimin awalnya ditemukan tetangganya sekitar pukul 11.00 WIB, yang merasa curiga karena beberapa hari tidak bertemu. Sebelumnya, warga sudah melihat sekumpulan lalat dari dalam gubuk.





Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman membenarkan penemuan mayat tersebut. Usai mendapat informasi, pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Ya, anggota tadi langsung ke lokasi. Dari keterangan yang kami himpun, jenazah pertama kali ditemukan oleh warga dan tetangganya,” kata Iptu Arnis Daely.

Berdasar pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Burhaimin. Diduga ia meninggal karena sakit. “Pihak keluarga juga sudah menandatangani surat tidak bersedia jenazah di autopsi,” sebut dia.

Sementara, Kepala UPT Puskesmas Sukau Sardi mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis, Burhaimin diduga sudah meninggal dua atau tiga sebelum ditemukan. (edi/ais)