Tiga Jam, Pemeriksaan Paslon Lancar, Ada yang Kelelahan dan Bosan

  • Bagikan
Pemeriksaan bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan di RSUD dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM), Senin (7/9). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Enam pasangan bakal calon kepala daerah mengaku tidak mengalami hambatan dalam pemeriksaan tes kesehatan fisik di RSUD dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Pemeriksaan diikuti pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana-Dedi Amrullah. Kemudian bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Lukman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani.

Selanjutnya pasangan Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir, Hipni-Melin Haryani, Arya Lukita Budiman-Erlina serta Dendi Ramadhona-Marzuki.

Pasangan yang pertama keluar adalah Dendi Ramadhona dan wakilnya Marzuki. Mereka menjalani pemeriksaan sejak pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.47 WIB.

“Tes kesehatan berjalan dengan lancar. Alhamdulillah, semua tahapan sudah diikuti. Mulai dari puasa semalam. Kemudian diambil darah, tes urine, tes neurologi (saraf), THT, gigi, pernafasan, USG sampai treadmill,” kata Dendi.

Baca Juga:   Oksigen Medis Langka, Stok RSUDAM Hanya Cukup Dua Hari, Sekprov Lampung Kumpulkan Pengusaha

Untuk hasilnya, calon incumbent ini mengaku telah berkonsultasi dengan dokter yang melakukan tes. Diharapkan hasilnya baik-baik saja.

“Ya, tadi sempat konsultasi, ada penyakit tidak. Tidak ya. Kalau ada riwayat, ya diceritakan rekam medisnya,” sebut dia.




  • Bagikan