Tiga Kepala Dinas di Pemkab Lambar Tukar Posisi

  • Bagikan
Pelantikan tiga pejabat eselon II dan 12 fungsional di halaman kantor Bupati Lampung Barat, Selasa (31/8). Kegiatan tersebut dipimpin Wakil Bupati Mad Hasnurin. FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga pejabat eselon II di Pemkab Lampung Barat dilantik dalam jabatan baru. Pelantikan berlangsung di halaman kantor bupati dan dipimpin Wakil Bupati Mad Hasnurin, Selasa (31/8).

Ketiga pejabat eselon II tersebut adalah Daman Nasir yang sebelumnya menjabat Kepala Disdukcapil, dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, dan Tenaga Kerja.


Kemudian Ruspan Anwar yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dilantik sebagai Kepala Disdukcapil. Terakhir, Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP, dan Tenaga Kerja Edi Yusuf menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Selain itu, Agusrin dilantik sebagai Lurah Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit. Menggantikan Saukat yang telah purna tugas.

Baca Juga:   ASAH KEMAMPUAN

Kemudian 12 pejabat diangkat dalam jabatan fungsional. Salah satunya Yahzanun yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian. Kemudian Nasirwan, Kasi Sengketa Satpol PP yang menjadi tenaga fungsional

Mad Hasnurin dalam sambutannya menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan. Hal tersebut penting untuk dipahami dan dijiwai.




  • Bagikan