Tiga Lokasi Samsat Keliling Siap Layani Pemutihan PKB

  • Bagikan
DESILIA PUTRI

RADARLAMPUNG.CO.ID – UPTD Pengelolaan Pendapatan Wilayah XIV Lampung Barat siap jemput bola memberikan pelayanan pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB). Ini dilakukan melalui program Samsat keliling (Samling) pada tiga lokasi.

Ketiga lokasi meliputi Samling Fajarbulan, Kecamatan Wayetong, yang berada di Pasar Senen. Samsat keliling di wilayah ini sudah mulai beroperasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan serupa akan dilaksanakan di Terminal Pasar Sekincau, Kecamatan Sekincau yang dijadwalkan setiap hari pasaran, yakni Rabu.

Tidak hanya itu. Samsat keliling juga dioperasikan di sekitar Tugu Soekarno, Kecamatan Sumberjaya.

Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Wilayah XIV Lambar Desilia Putri mengungkapkan, pelayanan Samsat keliling tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan. Khususnya memaksimalkan program pemutihan yang sedang berlangsung.

Baca Juga:   Tambah 15 Kasus Positif Covid-19, Dua Pasien Meninggal

”Per 11 juni kemarin, Samling sudah bisa memproses pemutihan untuk kendaraan yang menunggak pajak hingga empat tahun. Terkait dengan mobile Samling tersebut, kami juga berkoordinasi dengan camat setempat,” ungkap Desilia.




  • Bagikan