Tiga Paslon Ketua-Wakil Ketua OSIS SMAN 9 Ikuti Debat Kandidat

  • Bagikan
Tiga pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 9 Bandarlampung mengikuti debat kandidat, Kamis (21/10). FOTO DOKUMEN SMAN 9 BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga pasangan calon mengikuti pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 9 Bandarlampung. Terdiri dari Muhammad Rayhan Gumay dan Radja Yanas Riduansyah Subing yang mendapat nomor urut satu.

Kemudian nomor urut dua, pasangan Syalaisha Azania Amanda Ichsan dan I Gde Prama Ditha Eswara. Terakhir, pasangan Riandito Aulia Hendakusuma dan Faizah Siti Qonita Juanda.


Sejak 12-20 Oktober, ketiga pasangan calon sudah melakukan sosialisasi visi misi dan kampanye untuk meraih dukungan dalam pemungutan suara yang berlangsung dua tahap pada Jumat (22/20) dan Senin (25/20) mendatang.

Tahapan pemilihan Ketua OSIS ini dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dan debat kandidat yang berlangsung di aula SMAN 9, Kamis (21/10).

Baca Juga:   Literasia ajak Kepala SMA/SMK se Lampung untuk Gunakan Aplikasi Perpustakaan dan Media Pembelajaran Digital

Kepala SMAN 9 Bandarlampung Suharto mengharapkan seluruh siswa yang mengikuti secara daring, agar memberikan apresiasi dan mendukung gagasan serta visi dan misi dari masing-masing paslon.

“Siapapun yang nanti dipilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS, mereka adalah siswa terbaik yang memiliki gagasan dan pemikiran untuk terus menghidupkan kegiatan kegiatan kesiswaan. Meski kegiatan sekolah masih dalam suasana PTM terbatas dan akan terus menghidupkan prestasi yang selama ini sudah tercipta dengan baik di lingkungan sekolah,” kata Suharto.

Rangkaian pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS ini sudah dimulai sejak September. Diawali dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus OSIS periode 2020-2021 pada Kamis (30/9).

Dilanjutkan dengan pembentukan panitia pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS oleh Forum Perwakilan Kelas hingga memulai tahapan pemilihan. (rls/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan