Tiga Perwira Polres Pringsewu Sertijab

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kompol Bestiana menjabat Wakapolres Pringsewu, menggantikan Kompol Misbahudin yang pindah tugas sebagai Kasiaga 3 Biro Operasi Polda Lampung.

Serah terima jabatan perwira menengah tersebut dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri di lapangan apel mapolres, Senin (25/1).


Dalam kegiatan tersebut juga turut diserahterimakan jabatan Kabag Sumda dari Kompol Sukamso kepada Kompol Effendi Koto yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Mesuji.

Kompol Sukamso selanjutnya menjadi Kasubbag Selek Bagdalpers Biro SDM Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Sukoharjo diserahterimakan dari Iptu Musakir kepada Iptu Timur Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panawartama, Polres Tulangbawang.

Selanjutnya Iptu Musakir menempati posisi baru sebagai Kapolsek Pulaupanggung, Polres Tanggamus.

Baca Juga:   APBD Pringsewu 2022 Disahkan

Hamid Andri Soemantri mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri. Dalam rangka penyegaran, baik personel maupun institusi.

Kepada para personel ia meminta melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat. “Selalu semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegas Hamid Andri Soemantri. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan