Tiga Santriwati Tewas Tenggelam di Curup Way Kawat

  • Bagikan
Lokasi tenggelamnya tiga santriwati Ponpes Ass Sunnah Bumi Baru Way Kanan. foto radar waykanan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tiga santriwati Pondok Pesantren Ass Sunnah Kampung Bumi Baru Blambangan Umpu Way Kanan tewas tenggelam di Curup Way Kawat, Kamis (22/7). Ketiga santriwati yang tewas itu adalah Sturoyah Binti Muhammad Najib,(16) warga Kampung Bumi baru (puteri pimpinan pondok), Hanisah Alsyariyyah Binti Kusdiyanto (15) warga Seputih Raman Lampung Tengah, serta  Auliyah Ramadhani (14) warga Desa Tanjung Makmur Peninjauan OKU.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu berawal saat para santriwati ponpes berekreasi ke Curup Way Kawat. Diduga tidak bisa berenang ketiga santriwati itu pun tewas tenggelam di curup.

Kapolsek Blambangan Ump Kompol Edi Saputra yang mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung S.IK SH.M.Si membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya polisi tengah menggelar penyelidikan dan telah memeriksa dua saksi.

Baca Juga:   Pegawai Bank Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakan

“Untuk korban yang berasal dari OKU sudah diambil oleh keluarganya. Sedangkan korban yang dari Lampung Tengah sudah diantar oleh pihak pondok. Dan untuk korban yang memang berasal dari Kampung Bumi Baru telah dikebumikan oleh keluarganya,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan