Tiga Saudara Kandung Itu Tewas Kecelakaan Setelah Menghadiri Pesta Pernikahan

  • Bagikan
Tarup masih terpasang di halaman rumah orang tua tiga korban kecelakaan di JTTS ruas Terbanggi Besar-Pematangpanggang-Kayuagung Km 183+400 Jalur B. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

DUKA menyelimuti keluarga tiga bersaudara, Halimah (50), Sutoyo (49) dan Sukin (45), yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggibesar-Pematangpanggang-Kayuagung Km 183+400 Jalur B, Rabu (22/9). Anak Halimah, Meri Lina Wati (35), ikut menjadi korban.

Laporan Edi Herliansyah


RABU sore (22/9), rumah di Dusun 10 RT.03 Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Tanggamus itu terlihat sepi. Ini adalah kediaman orang tua tiga bersaudara Halimah, Sutoyo dan Sukin. Jaraknya sekitar dua kilometer dari jalan lintas Barat (Jalinbar) Gisting.

Didampingi Kepala Pekon Gisting Atas Sunardi, Radarlampung.co.id tiba di rumah tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Tarup berukuran 4×6 meter didirikan di halaman rumah. Dibawahnya, terlihat beberapa tumpuk kursi berwarna hijau.

Baca Juga:   Lamteng Gempar Video Syur Remaja Berdurasi 5 Menit, Tersangka Mengaku Sudah Enam Kali 'Begituan'

Radarlampung.co.id memasuki rumah. Sejumlah kerabat masih berada di dalam. Tak lama berselang, Turyono, salah seorang sepupu korban muncul.

Sepupu korban lakalantas, Turyono dan Kepala Pekon Gisting Atas Sunardi saat berada di rumah duka. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

Wajahnya terlihat sedih. Dalam sehari, ia kehilangan tiga saudara. Berikut Meri Lina Wati, keponakannya yang ikut tewas dalam kecelakaan itu.

“Tidak ada tanda atau firasat. Tiga saudara dan keponakan saya mengalami peristiwa tragis. Pergi untuk selamanya,” kata Turyono.




  • Bagikan