Tiga Sekolah di Bandarlampung Simulasi Belajar Tatap Muka

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, bakal memberlakukan kembali pembelajaran tatap muka.

Pemberlakuan tersebut, akan di simulasi terlebih untuk tiga sekolah yakni SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 6 Bandarlampung.


Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, simulasi tersebut, mulai berlaku hari Senin (30/8), pihaknya telah memanggil beberapa kepala sekolah untuk membahas rencana sekolah tatap muka.

“Hari ini (Senin) bunda mengumpulkan beberapa Kepala Sekolah. Insyallah kalau Kota Bandarlampung sudah masuk zona aman memberlakukan kembali anak anak SMP untuk pemberlajaran tatap muka. Tapi untuk tahap awal melalui sample beberapa sekolah,”jelas Bunda Eva kepada awak media usai mengumpulkan beberapa Kepala Sekolah di Bandarlampung pada Senin (30/8).

Baca Juga:   PERSIAPAN PTM

Menurutnya, ada tiga sekolah di Bandarlampung yang akan melakukan simulasi pembelajaran tatap muka, yakni SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 6 dengan menerapkan Prokes covid-19 ketat.

“Insyallah SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 6 akan memberlakukan simulasi tatap muka dengan terapkan Prokes Covid-19, ketat dengan kapasitas siswa 50 persen. Simulasi Tatap muka terjadi kalau kota Bandarlampung sudah benar-benar masuk zona aman. Kalau sekarang kan masih masuk level 4,” katanya. (gie/yud)




  • Bagikan