Tiga SMP Berebut Tiket ke Tingkat Nasional

  • Bagikan
Suasana Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kebudayaan dan Permuseuman Tingkat Provinsi Lampung di Museum Lampung (24/7). Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id  –  Tiga SMP yakni SMPN 1 Kabupaten Pringsewu,  SMPN M. Ahmad Dahlan, Kota Metro dan SMPN 22 Bandarlampung  bersaing memperebutkan Juara I Lomba Cerdas Cermat (LCC) Kebudayaan dan Permuseuman Tingkat Provinsi Lampung, untuk mewakili ke tingkat Nasional.

Dimana, LCC Kebudayaan dan Permuseuman Tingkat Provinsi Lampung berlangsung dua hari, 23-24 Juli 2019

Ketua Dewan Juri, Sri Budi Karyadi  menyampaikan, peserta LCC Kebudayaan dan Permuseuman Tingkat SMP/MTS se-Provinsi Lampung  yang berlangsung 23-24 Juli 2019 lebih siap dari tahun lalu.

Terlihat, persiapan anak-anak ini lebih optimal dalam menjawab pertanyaan pertanyaan  yang dibacakan team pembaca soal. Bahkan, Sri secara pribadi tidak dapat memprediksi siapa yang keluar sebagai Juara I untuk mewakili ke tingkat nasional.

“Karena kelompok meraih Juara I adalah anak-anak memiliki mental Juara. Anak yang cerdas belum tentu masuk final anak masuk final adalah anak anak siap menghadapi pertandingan-pertandingan,” tandasnya. (gie/kyd)


Baca Juga:   Gelombang Pertama, UIN RL Terima 1.007 Peserta Jalur Mandiri


  • Bagikan