Tiga Tersangka Penganiayaan Ditangkap, Dua Masih Diburu Polres Tubaba

  • Bagikan
Big Fish ! Polda Lampung Sita Sabu 7, 2 Kilogram, Amankan Dua Tersangka
ILUSTRASI PENJARA FOTO AFP/FILE PIC

RADARLAMPUNG.CO.ID-Jajaran Satreskrim Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengamankan tersangka kasus dugaan penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tuba Tengah.

Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P Silalahi S.I.K. M.M melalui Kasat Reskrim, AKP Fredy Aprisa Putra Parina S.H .M.H mengatakan, pihaknya menangkap MS (24), FF (20) dan TAP (19). Para tersangka diantar pihak keluarga ke kantor polisi. Sedangkan dua orang lainnya A dan C masih dalam pengejaran polisi.



Kasus dugaan penganiayaan itu terjadi Jumat (31/12) sekitar pukul 23.30 WIB di Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba. Peristiwa berawal saat korban bernama Leo berada di rumah. Kemudian, melalui sambungan telepon tersangka A meminta untuk bertemu dirumah temannya di RK 2 Mulya Asri.

Setelah bertemu, korban sempat mengobrol dengan A dan diketahui sebelumnya, antara korban dan terlapor sempat terjadi perselisihan.

“Setelah itu tiba-tiba A dan kawan-kawan langsung melakukan pemukulan terhadap korban dan saksi, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kiri dan mata korban mengalami bengkak. Atas peristiwa tersebut korban melaporkan ke Polres Tubaba,” katanya. (fei/wdi)






  • Bagikan