Tiki Beri Diskon 10 Persen untuk Pengiriman ke Pulau Jawa

  • Bagikan
Pengiriman paket ke Pulau Jawa dapat diskon 10 persen. Foto Tiki Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perusahaan ekspedisi Titipan Kilat (Tiki) Lampung menggulirkan promo diskon pengiriman dari Bandarlampung ke pulau Jawa mulai 12 Juli-12 Agustus 2021. Branch Manager Tiki Lampung Kukuh Rizal mengatakan, promo tersebut dihadirkan sebagai salah satu upaya memberikan kemudahan pengiriman di masa PPKM, dan menyambul Hari Raya Idul Adha.

“Tiki selalu memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Masyarakat yang ingin mengirim tetapi tidak ingin keluar, bisa menggunakan aplikisai Tiki jemput online, dan paket akan dijemput di rumah serta layanan gratis,” ujarnya, Kamis (15/7).

Kukuh menjelaskan, syarat promo diskon 10 persen itu di antaranya pengiriman khusus dari Bandarlampung ke Pulau Jawa dengan menggunakan produk ONS. Diskon promo diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi di sales counter atau gerai Tiki Bandarlampung.

Baca Juga:   RUPSLB BRI: 96% Suara Setujui Penerbitan 28,67 Miliar Lembar Saham Baru

“Setiap mengirimkan paket dengan berat minimal 1kg konsumen berhak mendapatkan promo diskon 10 persen. Promo ini tidak dikhususkan untuk mengirim produk tertentu, semua bisa mendapatkan 10 persen sesuai dengan ketentuan tadi seperti menggunakan produk ONS,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, di masa PPKM darurat yang diberlakukan di Kota Tapis Berseri tersebut, Tiki juga mendukung PPKM dengan menjemput paket di rumah konsumen. Konsumen dapat menggunakan aplikasi Tiki, maupun menghubungi melalui WhatsApp.

“Bisa menghubungi melalui telepon atau whatsaap di nomor ini, 081273497173/0721701323. Karena itu di masa seperti ini, Tiki berikan kemudahan dengan aplikasi jempol atau jemput online,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pengiriman paket dari Lampung ke luar Lampung pun tercatat relatif normal di periode Januari hingga saat ini. Ditambah promo-promo yang diberikan Tiki tentu selalu memberikan kemudahan bagi konsumen. (rur/sur)




  • Bagikan