TIKI Cari Mitra Usaha Gerai dan Corporate

  • Bagikan
Branch Manager  (Pimpinan Cabang) TIKI Bandarlampung Lutfi Haryadi. FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID –  PT Citra Van Titipan Kilat, atau lebih dikenal dengan TIKI mempunyai tiga prinsip pelayanan. Yakni harga murah, cepat, dan dijemput. Hal ini dibeberkan Branch Manager  (Pimpinan Cabang) TIKI Bandarlampung Lutfi Haryadi kepada Radarlampung.co.id  di ruangan Meeting TIKI kantor setempat, Senin (10/12).

Dijelaskan Lutfi, Tiki memiliki berbagai program, di antaranya kerjasama dalam bentuk cooporate  dengan maksimal discount 15 persen.

Kedua, menjadi  mitra usaha dengan buka Gerai TIKI, yakni dengan tawaran komisi maksimal 25 persen. “Kalau komisi maksimal 20 persen dengan persyaratan hasil penjualan  sendiri tapi penjualan diambil pickup yang ada di catama/cabang utama (pusat),” ucapnya.

Menurutnya,  saat ini telah ada 45 gerai Tiki  se-Bandarlampung selama tahun 2018 yang sudah sudah tersebar di 20 kecamatan. Bahkan ada 1 kecamatan, yakni Langkapura dengan 3 gerai, dan di Labuhan Ratu 2 gerai. “Kami menargetkan cooporate minimal 5 dalam 1 bulan dan  mitra gerai Tiki  minimal 3 gerai dalam 1 bulan,” ucapnya.

Baca Juga:   Samsung Financing Luncurkan Promo Triple dan Double 0

Dijelaskan, untuk bergabunh menjadi Mitra Gerai cukup dengan pendaftaran Rp2,5 juta untuk deposit. Setelah itu akan dibahas tentang komisi. (gie/sur) 



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung