Tim Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Beri Materi Digital Marketing di Desa Hanura Pesawaran

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Civitas Universitas Teknokrat Indonesia menggelar kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Desa Binaan di Desa Hanura, Padang Cermin Pesawaran.

Dalam kunjungan pertama itu, tim Dosen UTI memberikan materi mengenai Digital Marketing untuk Pasar Sabin Hanura dan Tips Studi Lanjut ke Perguruan Tinggi bagi Masyarakat Desa Hanura.


Adapun tim dosen yang terlibat kegiatan kali ini adalah Sugama Maskar, M.PMat. (Prodi S1 Pendidikan Matematika), Nicky Dwi Puspaningytas, M.Pd. (Prodi S1 Pendidikan Matematika), Putri Sukma Dewi, M.Pd. (Prodi S1 Pendidikan Matematika), Marchamah Ulfa, M.Pd. (Prodi S1 Pendidikan Matematika) dan Muhammad Fitratullah, M.A. (Prodi S1 Sastra Inggris)

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung Kepala Desa Hanura, Rio Remota, S.P.  dan dibantu oleh lima mahasiswa UTI.

Baca Juga:   Bagi Rapor Diundur, MAN 1 Ikuti Edaran Kemendikbudristek

Dalam kesempatna itu Rio mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat dan Universitas Teknokrat Indonesia melalui LPPM UTI karena telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan PkM Desa Binaan.

Wakil Rektor I Dr. Mahathir Muhammad SE,MM., berharap kegiatan yang dilaksanakan tim dosen Universitas Teknokrat Indonesia itu bisa memberi manfaat bagi desa binaan. Dirinya juga menyatakan Universitas Teknokrat Indonesia akan terus berkomitmen untuk berperan membangun daerah sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan