Tim Gabungan Ringkus Tiga Pembunuh Bayaran


RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim gabungan Ditreskrimum Polda Lampung dan Ditreskrimum Metro Jaya  meringkus tiga pelaku pembunuh bayaran saat bersembunyi di atas gunung, Kamis (5/9).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Barly Ramadhany mengatakan pihaknya membantu Polda Metro Jaya untuk menangkap ketiga pelaku.





“Ketiganya yakni, RSJ (35) warga desa Way Galih Tajung Bintang Lampung Selatan, SO (19) Warga Desa Simpang Kanan Kecamatan Sumberrejo Tanggamus dan KA (43) warga desa Way Galih Tajung Bintang Lampung Selatan,” ungkap Barly, Kamis (5/9).

Menurut Barly, ketiganya diamankan di lereng gunung dusun Tebak Cengkeh Desa Telanai Kecamatan Banding Agung, Ogah Komering Ulu (OKU) Selatan, Kamis dini hari.

“Anggota kami membackup dan membantu Polda Metro Jaya untuk menangkap tiga pelaku terkait pembunuhan di lebak bulus dan dibakar di Sukabumi,” katanya.

Barly menambahkan, memang tim gabungan sebelumnya telah meringkus di Lampung Tengah. “Nah dari itu kami kembangkan makanya kita ringkus di OKU Selatan. Tim gabungan ini setidaknya telah mengikuti ketiga pelaku selama tiga hari,” bebernya.

“Lalu mendapati di Oku Selatan, anggota menuju kesana memakan waktu lima jam ke TKP karena daerah pegunungan dan tadi pagi jam 6 mereka turun dengan membawa tersangka,” sambungnya.

Saat ini ketiganya telah dibawa menuju ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan proses selanjutnya. “Ya satu perempuan dua pria,” pungkasnya. (ang/kyd)