Tim Kampanye dan Masyarakat Candi Puro Cicip Pecel Buatan Herman HN

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Setelah berkampanye di Candi Puro, Lampung Selatan (Lamsel), calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN beserta tim kampanyenya, menyempatkan diri mampir di sebuah warung pecel di Desa Cinta Mulya untuk makan siang, kemarin (8/5).

Istimewanya Herman langsung meracik dan membuat bumbu pecel sendiri untuk makan siang tim kampanyenya dan masyarakat yang kebetulan berbelanja di warung pecel tersebut.

Tanpa canggung, Herman HN mengulek bumbu pecel diatas lumpang. Ia juga tampak mengiris lontong dan mencampur sayuran untuk dicampur dalam bumbu pecel yang diuleknya. Selanjutnya ia juga menyajikan pecel ke piring dan membagikan kepada tim kampanyenya dan masyarakat yang kebetulan membeli di warung tersebut.

Firman (32), warga Cinta Mulya, mengaku kaget ketika diberi sepiring pecel oleh Herman HN. Firman tidak menyangka kalau seorang cagub Lampung mau mengulek pecel untuk masyarakat.

“Saya kaget sekaligus tersanjung dapat sepering pecel yang diulek sendiri oleh Pak Herman HN. Bumbunya enak, pedasnya pas”, kata Firman.

Sambil menikmati pecel bersama tim kampanyenya, Herman HN mengatakan, dirinya biasa mampir ke warung makan pinggir jalan untuk santap siang. Ia juga mengatakan, dirinya juga sering memasak sendiri di warung makan yang ia kunjungi.

“Ini bukan pencitraan atau karena Pilgub. Kalau di Bandar Lampung saya biasa goreng tahu, seduh soto, bakar sate untuk makan tim saya dan masyarakat yang mampir di warung”, ungkap Herman HN.

Saat menyantap pecel, tampak juga Yadi Sembako menikmati pecel racikan Herman HN.

“Pecelnya enak, boleh tambah lagi tidak Pak Herman?” canda Yadi Sembako dan disambut tawa pengunjung warung pecel. (rls/ynk)




  • Bagikan