Tim Kemenko Polhukam Tinjau Penanganan Covid-19 di Lampung Barat

  • Bagikan
Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lampung Barat untuk melihat penanganan Covid-19 di kabupaten itu, Rabu (24/3). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lampung Barat. Pertemuan berlangsung di ruang Pesagi, sekretariat pemkab, Rabu (24/3).

Pejabat Menkopolhukam yang hadir terdiri dari Kabid Strategi Pertahanan 1/IV Hanneg Kolonel Laut (KH) Drs. Widy Prasetyo S.; Kabid Doktrin Pertahanan 1/IV Hanneg  Kolonel Inf. Suteikno Suleman, Analis Polhukam 1/IV Hanneg Domaeld Putra dan Analis Umum 1/IV Hanneg Ispriyanto.


Mereka disambut Bupati Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, staf ahli, asisten dan kepala organisasi perangkat daerah.

Parosil Mabsus dalam sambutannya mengharapkan kunjungan tersebut mendapat manfaat untuk mendukung dalam mewujudkan Lambar Hebat dan Sejahtera menuju Lampung Berjaya.

Baca Juga:   Silaturahmi Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orangtua Kita

Ia membeberkan penanganan covid-19 di Lambar. Sejak pandemi, kabupaten itu langsung mengambil tindakan dalam melakukan pencegahan dan penanganan.

“Tindakan pencegahan dan penanganan covid-19 di Lambar mulai dari mendirikan empat posko di perbatasan, melakukan serangan serentak 26 Maret 2020 dalam penyemprotan disinfektan, pembagian 120.000 masker kepada masyarakat yang dibantu unsur Forkopimda, kecamatan dan pekon,” papar Parosil.




  • Bagikan