Tim KOAR Kotaagung Rooster Pertahankan Gelar Raja KO Dalam Aycons 6

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Ayadu contest championship kembali menggelar kegiatan Kontes ayam laga non judi “Aycons 6”. Pada laga kali ini tercatat 196 ayam bertanding 66 lepasan dengan total kemenangan KO/TKO mencapai 23.

Pada perhelatan even kontes aycons 6 ini tim (KOAR) kota agung Rooster, berhasil mempertahankan gelar raja KO dengan 4 pertarungan menang KO serta poin 20 sekaligus sebagai team yang pertama meraih 3 gelar Raja KO.

Menurut leader tim KOAR Abdul Karim, S.E., keikutsertaan timnya merupakan bentuk dukungan terhadap kontes ayam di bumi Lampung. “Pada acara ini kami ikut mengangkat produk Jamu lokal seperti minion dan king extra belut,” katanya Minggu (27/10).

Menurut Ketua Aycons Gusti Anggi, pihaknya ingin industri ayam laga ini bisa dikelola oleh putra daerah dari hulu sampai hilir. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami juga mendukung peternak ayam laga lokal untuk dapat meningkatkan kualitas ternakannya, agar dapat bersaing dengan provinsi lain di pulau Jawa yang lebih dulu sukses,” tuturnya .

Ke depan Aycons berencana mengadakan turnamen berhadiah motor pada 17 November mendatang.
“Jika acara Aycons 7 mendatang sukses, kami berencana untuk mengadakan even dalam sekala nasional pada tahun depan,” imbuh Asep Nugraha Sekretaris Aycons. (rls/ehl/wdi)




  • Bagikan