Tim KPKNL Survei Randis yang Akan Dilelang

  • Bagikan
Tim Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandarlampung serta Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Tanggamus melakukan survei randis yang akan diikutsertakan dalam lelang. Total 32 kendaraan yang terdiri dari roda empat, tiga dan dua. FOTO DOKUMEN BPKD TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandarlampung. melakukan survei lapangan terkait dengan kendaraan dinas (randis) milik Pemkab Tanggamus yang akan dilelang.

Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Bandarlampung Khanifudin mengatakan, survei dilakukan untuk mengecek data yang disampaikan oleh pemkab dengan fisik yang ada di lapangan. Meliputi jenis kendaran, nomor rangka dan lain sebagainya.

“Setelah kita melakukan survei, baru dilakukan penilaian. Dengan kondisi kendaraan seperti ini, nilai wajar kendaraan tersebut berapa. Setelah laporan selesai, baru akan kita serahkan kepada pemda,” kata Khanifudin.

Khanifudin mengungkapkan, selama 20 hari ke depan, KPKNL akan melaksanakan tugas terkait pengecekan randis dan kelengkapan lainnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Tanggamus Tunggu Kiriman Stok Vaksin

Pembagian waktunya, 15 hari untuk mengurus kelengkapan dokumen, olah data dan lain sebagainya di kantor. Kemudian lima hari survei lapangan.

“Total ada 32 unit yang terdiri dari roda dua dan empat. Satu di antaranya roda tiga. Kita melakukan survei untuk mensinkronkan data yang disampaikan dengan yang di lapangan. Dilakukan identifikasi dan analisa data. Termasuk nilai wajar dari randis tersebut akan kita sampaikan, sehingga menjadi acuan dari pemda untuk melakukan lelang,” bebernya.




  • Bagikan