Tim Pencak Silat Universitas Teknokrat Indonesia Borong Medali di Kejuaraan Lampung Berjaya Virtual Cup

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim Pencak Silat Universitas Teknokrat Indonesia Borong Medali Emas, Perak, dan Perunggu pada Kejuaraan Nasional-Internasional Pencak Silat Lampung Berjaya Virtual Cup (14/11).

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang tergabung dalam UKM Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Teknokrat menorehkan Prestasi Bergengsi Tingkat Nasional-Internasional yang di adakan oleh IPSI Lampung. Mahasiswa Teknokrat berhasil meraih 2 Medali Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu setelah mengirimkan video Seni Tunggal Dewasa yang diikuti 66 Peserta dari kampus besar lainnya seperti Politeknik Negeri Jakarta, UIN Malang, UPN Veteran Yogyakarta, dan lainnya.


Rachmi Marsheilla Agus, M.Pd. selaku pembimbing mengungkapkan puas dengan hasil yang di peroleh anak didiknya. “Kerja Keras dan Latihan Maksimal yang mereka lakukan tak akan pernah menghianati hasilnya. Terimakasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi Mahasiswanya untuk dapat meraih Prestasi di setiap perlombaan,” katanya.

Baca Juga:   Dosen Tetap FK Unmal Prof Taruna Ikrar Raih ICMI Award Bidang Teknologi Kesehatan

Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada Tim Pencak Silat PSHT Teknokrat yang telah meraih prestasi Bergengsi Nasional-Internasional tersebut.
“Selamat kepada atlet dan pembimbing yang telah berjuang dan meraih prestasi membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung. Semoga raihan ini menjadi motivasi mahasiwa lainnya untuk tetap dapat mengembangkan diri dan meraih prestasi meskipun dalam kondisi Pandemi. Raihan ini juga membuktikan bahwa Mahaisiswa Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing dan disejajarkan dengan mahasiswa dari kampus besar lainnya di Indonesia,” katanya. (rls/wdi)

 

Berikut daftar mahasiswa peraih Medali:
– Kania Dea (Sastra Inggris): Medali Emas Seni Tunggal Putri
– Ahmad Efendi & Andi Gunawan (Teknik Komputer): Medali Emas Seni Ganda Putra
– Randi Setiawan (Teknologi Informasi), Bagus Abadi (Informatika): Medali Perak Seni Tunggal Putra
– Turlia Indah Sapitri (Manajemen): Medali Perunggu Seni Tunggal Putri
– Yoggi Fernando (Teknik Elektro), Deni Ariyanto (Teknik Komputer) : Medali Perunggu Seni Tunggal Putra





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan