Tim Puslitbang Kunjungi Mapolres Pringsewu, Ini yang Dicari

  • Bagikan
Kunjungan tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri ke Mapolres Pringsewu, Selasa (26/10). Kegiatan ini untuk mendapatkan informasi dan peningkatan program kesehatan Polri. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mendatangi Mapolres Pringsewu, Selasa (26/10). Kegiatan ini untuk mendapatkan informasi dan peningkatan program kesehatan Polri.

Tim dipimpin Kombes dr. Hisbuloh Huda, Sp.Pd., bersama tiga anggotanya. Yakni AKBP Wadi, Pembina Wilhelmus Sanga dan narasumber Prof. Dr. D. Anwar, M. SKM, M. Kes.


Kombes dr. Hisbuloh Huda mengatakan, penelitian tersebut dilakukan guna mencari data, serta menentukan indikator kesehatan Polri.

“Penelitian ini digunakan untuk menentukan indeks kesehatan Polri,” terangnya. Nantinya hasil akan dimanfaatkan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kesehatan.

Sementara Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, kesehatan anggota terus mendapat perhatian. Yakni dengan mengadakan tes kesehatan secara rutin. (sag/ais)

Baca Juga:   Gelar Lomba Senam Lampung Berjaya




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan