Tim Satgas Pesawaran Gelar Razia, Pelanggar Prokes Kena Sanksi

  • Bagikan
Tim satgas saat operasi yustisi di Pantai Mutun. Foto dok humas Pemda Pesawaran

Radarlampung.co.id-Selama libur akhir pekan, tim satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Pesawaran menggelar razia disiplin protokol kesehatan di kawasan wisata Pesawaran Pantai Mutun dan Penyeberangan di Kecamatan Teluk Pandan, Minggu, (4/4).

Dari razia tersebut, sebanyak 150 orang yang melanggar protokol kesehatan dan telah diberikan sanksi tindakan fisik berupa Push Up, teguran lisan dan menyanyikan lagu nasional dan pengucapan pancasila.


“Dari razia yang digelar, masih banyak didapati masyarakat yang masih kurang sadar tentang protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker,”ungkap Kepala Bidang Penegakan Perundang undangan, Heru Soleh mewakili Kepala Dinas, Effendi, Minggu (4/4)

Selain itu lanjutnya, tim Satgas juga membagikan masker kepada para pelanggar yang tidak memiliki masker dan diberikan edukasi terkait pentingnya dukungan masyarakat dalam menekan penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga:   Pemkab Serahkan Hibah Kendaraan Tahanan untuk Kejari Pesawaran

“Selain kita, kegiatan razia atau operasi yustisi juga dibantu jajaran TNI, Polri, BPBD dan instansi terkait memberikan imbauan dan tindakan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker yang memasuki kawasan Pantai Mutun dan Penyeberangan,”tandasnya (ozi/wdi)




  • Bagikan