Tim Setjen Wantanas Kunjungi Tanggamus

  • Bagikan
Bupati Dewi Handajani saat mengutarakan sejumlah persoalan di Tanggamus kepada tim dari Setjen Wantanas yang terdiri dari Kombes Yulias dan Kolonel Laut Tantawi Jauhari. FOTO BAGIAN PROTOKOL SETKAB TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim dari Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Pertahanan Nasional (Wantanas) mengunjungi kantor Bupati Tanggamus, Rabu (24/3).

Terdiri dari Kombes Yulias dan Kolonel Laut Tantawi Jauhari. Mereka disambut Bupati Dewi Handajani dan Asisten Bidang Pemerintahan Fathurrahman.


Pertemuan tertutup tersebut juga diikuti Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Catur Agus Dewanto; Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Dhani Riza, Kadisdik Yadi Mulyadi dan Sekretaris Bappelitbang Bastanta Sebayang.

Fathurrahman mengatakan, kunjungan tim dari Setjen Wantanas tersebut dalam rangka ingin mengetahui permasalahan yang ada di Tanggamus. Nantinya disampaikan kekementerian atau lembaga terkait untuk dicarikan solusinya.

“Ketua Wantanas ini kan Presiden selaku kepala negara. Unsur didalamnya terdiri dari TNI/Polri dan lembaga negara lain. Tujuan kedatangan tim dari Setjen Wantanas untuk membantu mencarikan solusi dari masalah yang dihadapi oleh Tanggamus dengan berkoodinasi antar kementerian atau lembaga,” kata Fathurahman usai pertemuan.

Baca Juga:   DPRD Tanggamus Gelar Paripurna Penyampaian KUA PPAS APBD Tahun 2022

Dilanjutkan, permasalahan yang disampaikan oleh bupati di antaranya mega proyek Kawasan Industri Tanggamus (KIT) yang dulu disebut Kawasan Industri Maritim (KIM) agar segera berjalan.




  • Bagikan