Tim Softball Lampung Kalahkan Sultra 11-3

  • Bagikan
Tim softball Lampung. Foto Ist.
Tim softball Lampung. Foto Ist.

Radarlampung.co.id – Cabang olahraga (cabor) softball menjadi pertandingan perdana di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di lapangan Universitas Cendrawasih, Kota Jayapura, Papua. Pada partai pembuka yang digelar pada pukul 08.30 WIT berhadapan tim softball Lampung melawan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Untuk diketahui, Sulawesi Tenggara adalah juara pada PON XIX di Jawa Barat tahun 2016. Dalam pertandingan tersebut, tim softball Lampung melibas tim Sulawesi Tenggara dengan skor 11-3.


Awalnya tim softball Lampung sempat tertinggal 0-2 pada awal pertandingan. Namun, anak asuh Yolly Maristo itu mampu bangkit setelah mendapat dukungan dari tim aju KONI Lampung.

Mereka mulai membalikkan keadaan di-inning empat hingga akhirnya menang dengan skor 11-3 atas Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:   Apresiasi Atlet PON, Pemprov Lampung Bagi-bagi Bonus

Manajer tim softball Lampung Fillie Anggun Sari menilai, performa para pemain cukup baik. Sehingga bisa mengalahkan tim softball Sulawesi Tenggara.

Menurut dia, penampilan tim yang cukup baik itu disebabkan adanya dukungan dari seluruh pihak, baik masyakarat Lampung, KONI dan pihak-pihak lainnya.

“Alhamdulillah, anak anak bermain baik. Semoga besok melawan DKI Jakarta performanya tak berubah. Mohon doanya,” ungkap Fillie. (nca/sur)




  • Bagikan