Tim Wasev Mabes AD Tinjau Program TMMD di Lambar

  • Bagikan
Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin Brigjen Joko Warsito mengunjungi Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat yang menjadi lokasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422/LB, Kamis (17/10).

radarlampung.co.id – Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Brigjen Joko Warsito didampingi Kasiter Korem 043/Gatam Letkol Inf. Sahnun mengunjungi Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat yang menjadi lokasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0422/LB, Kamis (17/10).

Pada kegiatan tersebut, tim Wasev terlebih dahulu mengecek posko satgas TMMD dan dilanjutkan menerima paparan Komandan Satgas TMMD ke-106 Letkol Kav. Adri Nurcahyo tentang proses kegiatan TMMD yang sudah mencapai 80 persen.


Dalam arahannya, Brigjen Joko Warsito menekankan transparansi penggunaan anggaran dan tepat sasaran serta sesuai kebutuhan. ”Gunakan anggaran dengan transparan dan sesusai kebutuhan serta penerapannya,” kata Joko Warsito yang juga Wadanpuster AD.

Sementara Dandim 0422/LB Letkol Kav. Adri Nurcahyo mengatakan, kedatangan Tim Wasev Mabes AD untuk meninjau langsung proses pembangunan infrastruktur, baik secara fisik maupun nonfisik. Sekaligus mengecek secara langsung hasil pencapaian Satgas TMMD.

Pada bagian lain, Bupati Lambar Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih karena pelaksanaan TMMD sudah memasuki tahapan pengawasan dan evaluasi. Artinya, hasil pembangunan bisa segera dirasakan oleh masyarakat. (rls/nop/ais)




  • Bagikan