Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424/Tangggamus

  • Bagikan
Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya mengunjungi Makodim 0424/Tanggamus untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan dalam pembuatan produk staf sehingga ke depan tidak terjadi kesalahan yang berulang. FOTO DOKUMEN KODIM 0424/TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam II/Sriwijaya mengunjungi Markas Kodim 0424/Tanggamus, Senin (15/11). Kedatangan rombongan yang dipimpin Letkol CBA Julisar Hutasoit tersebut disambut Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan beserta jajaran.

Letkol Arm. Micha Arruan berharap tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya bisa memberikan masukan dan arahan untuk menunjang kemajuan serta kesempurnaan kegiatan di segala bidang.


“Khususnya menyangkut tugas pokok dan tanggung jawab satuan bawah ke satuan atas,” kata Micha Arruan.

Dalam kesempatan itu, Micha juga meminta kepada bintara tinggi (Bati) staf dan anggota untuk terbuka kepada tim Wasrik apabila dalam pembuatan produk kegiatan terdapat kekurangan.

“Mari kita terbuka saja. Tidak usah ditutup. Sebab maksud dan tujuan dari tim Wasrik ini ibaratnya memberikan obat. Apabila kondisi kita sakit, maka diberikan obat. Memang obat pahit, tetapi yakinlah pasti ada kesembuhan. Sehingga apabila terdapat kekurangan, tim Wasrik bisa memberikan petunjuk serta arahan untuk perbaikan di masa mendatang,” pungkas Dandim.

Baca Juga:   Berawal dari Anak Cekcok, Bapak Bacok Tetangga

Sementara, Letkol CBA Julisar Hutasoit mengatakan, kedatangan tim Wasrik untuk membenarkan bila ada kesalahan ataupun kekeliruan hasil temuan tim di tahun 2020.

“Manfaatkan kegiatan ini sebagai sarana utama komunikasi dan untuk memperbaiki hal-hal yang mungkin masih kurang, agar segera diperbaiki dan ditindaklanjuti. Kami mengharapkan kegiatan administrasi di Kodim ini dapat mengalir dari atas ke bawah dan jangan putus di tengah jalan,” tegas Julisar Hutasoit. (ehl/ral/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan