Tindak Tegas Pelaku Begal, Buat Mereka Jera!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto mengintruksi kepada anggotanya untuk menindak tegas para pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan (begal).

“Akan kami tindak tegas. Ini sudah atensi jadi kepada seluruh personel saya yang ada di seluruh polres untuk langsung menindak tegas tanpa kompromi,” ujar Purwadi sapaan akrabnya, Jumat (21/12).


Tidak hanya itu, Purwadi mengaku akan mendirikan beberapa pos-pos keamanan di wilayah yang sering terjadinya tindakan kriminal dan rawan kejahatan. “Untuk daerah rawan, kami akan menempatkan pos keamanan dan menugaskan anggota-anggota yang berpakaian preman untuk mendeteksi dan mengantisipasi kejahatan ini,” terangnya.

Menurutnya, langkah tegas ini diambil sesuai perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan jalanan.

Baca Juga:   Keluar Masuk Mapolda Lampung Sekarang Wajib Scan Barcode Peduli Lindungi

“Kita ini ingin Provinsi Lampung aman untuk dikunjungi para wisatawan saat libur. Maka dari itu himbauan saya kepada para pelaku kejahatan agar tidak berbuat yang merugikan masyarakat,” tandasnya. (ang/kyd)




  • Bagikan