Tindaklanjuti Rekomendasi DRD Lamteng Tahun Depan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyatakan akan menindaklanjuti rekomendasi dari Dewan Riset Daerah (DRD) pada 2019. Rekomendasi dari beberapa orang yang memiliki disiplin ilmu ini dinilai lebih baik dibanding rekomendasi dari satu orang.

”Kita start menindaklanjuti rekomendasi ini pada Januari 2019. Saya pun menyadari, SDM yang memegang jabatan sekarang ini belum terkoordinasi secara maksimal. Keputusan orang banyak, lebih baik dari satu orang. Niat baik juga akan menghasilkan yang baik bagi kemajuan Lamteng,” kata Loekman usai menerima rekomendasi DRD Lampung Tengah, Jumat malam (28/12).


Loekman juga menyampaikan terima kasih kepada DRD  atas rekomendasinya. “Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terima kasih kepada DRD. Tentunya, kita terbantu atas sumbang saran dan pemikiran yang telah diberikan,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kunjungan Wali Kota Bengkulu, Dendi Kenalkan Smart Village Hanura

Lima rekomendasi yang diserahkan terdiri dari model program kampung ternak terpadu gotong-royong, pengembangan objek wisata situ Tirta Gangga, dan evaluasi pemanfaatan dana desa.

Selanjutnya audit ringkas bidang teknologi informasi dan komunikasi, serta pendirian minimarket/bisnis retail (pembelajaran Minang Mart). (sya/ais)




  • Bagikan