Tinggal Tunggu Pengumuman Perangkingan SKD

  • Bagikan
Peserta SKD CPNS Tanggamus melalui pemeriksaan ketat sebelum masuk ke ruangan tes. Pemeriksaan juga menggunakan alat metal detector. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Perangkingan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Tangamus diperkirakan diumumkan 22-23 Maret mendatang. Ini mengacu pada jadwal panitia seleksi nasional.  

Kabid Mutasi dan Formasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Gofir Purwanto mengatakan, perangkingan skor hasil SKD tersebut diumumkan secara resmi.

”Nanti diurutkan nilai tertinggi. Untuk pengumuman nilai selama ini sudah dilakukan saat peserta selesai sesi SKD,” terang Gofir.

Menurut dia, penentuan perangkingan dilakukan oleh Panselnas. Ini dilakukan melalui situs portal daerah www.tanggamus.go.id.

Sementara, peraih nilai SKD CPNS Tanggamus tertinggi adalah Anisa Filanita yang meraih 480. Terdiri dari tes wawasan kebangsaan (TWK) 140, tes intelegensi umum (TIU) 175, dan tes karakter pribadi (TKP) 165. Ia mengikuti tes formasi kesehatan lingkungan dengan SKD yang berlangsung Selasa (18/2) pada sesi ketiga. (ral/ehl/ais)

Baca Juga:   7 Formasi CPNS Lamtim Kosong

 




  • Bagikan