Tinggalkan Eva-Dedi, Banteng Emas Beralih Dukung Rycko-Jos

  • Bagikan
Perwakilan Banteng Emas Indonesia memutuskan mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Rycko Menoza SZP-Johan Sulaiman. FOTO ISTIMEWA

Pertimbangan kedua, pasangan Eva-Dedi dinilai tidak memiliki komitmen jelas terhadap partai.


Sebab dalam rakercabsus bersama cabang, anak cabang, ranting dan anak ranting beberapa waktu lalu, tidak mau menandatangani surat yang salah satu poinnya adalah komitmen terhadap PDIP.

Jika hanya mengucapkan janji akan membesarkan partai, semua pun bisa. Tetapi yang dibutuhkan, calon harus komitmen jelas terhadap partai yang telah mengusungnya selama ini,” kata dia.

Pilwakot Bandarlampung, terus Arista, bukan hanya untuk partai. Tetapi untuk kemajuan bersama masyarakat.

Alasan terakhir, pasangan Eva-Dedi dinilai tidak visioner atau memiliki konsep jelas dalam menentukan arah pembangunan di ke depan. Sementara, masih banyak permasalahan yang belum diselesaikan.

Arista mengungkapkan, Pilwakot Bandarlampung untuk menentukan pemimpin terbaik. Tiga alasan tersebut yang membuat Banteng Emas mendukung Rycko-Jos.

“Dari tiga calon, hanya Rycko-Jos pasangan terbaik untuk memimpin Bandarlampung. Di menit-menit akhir ini, Banteng Emas akan segera konsolidasi menghimpun kekuatan untuk memenangkan Rycko-Jos,” tandasnya.

Saat ini, posko Banteng Emas untuk pemenangan Eva-Dedi telah diganti menjadi posko pemenangan Rycko-Jos. Begitu juga dengan alat peraga kampanye di posko Jalan Ahmad Dahlan, Pahoman.




  • Bagikan