Tinggalkan Polres Lamteng, AKBP Popon Minta Jajaran Tetap Solid

  • Bagikan
Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Lampung Tengah di aula Atmani Wedhana, Sabtu (12/6). FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Popon Ardianto Sunggoro kepada AKBP Wawan Setiawan dilaksanakan di aula Atmani Wedhana, Sabtu (12/6).

AKBP Popon Ardianto Sunggoro pindah tugas menjadi Wadirkrimsus Polda Lampung setelah menjabat sebagai Kapolres Lamteng selama satu tahun tiga bulan.

Popon Ardianto menyatakan, wilayah Lamteng cukup luas. “Saking luasnya, untuk memonitor wilayah dari ujung ke ujung lebih suka naik motor. Mumet kalau naik mobil karena kondisi jalannya,” kata Popon.

Selama dirinya menjabat, Popon menilai seluruh jajaran solid. “Alhamdulillah. Selama saya memimpin, semua jajaran solid. Saya selalu tanamkan, siapa lagi yang membawa nama baik Polres Lamteng,” ujarnya.

Baca Juga:   IRT Terlibat Curanmor, Motor Korban Ditarik dengan Cara Diikat

Popon menyatakan, meski masih kekurangan personel, semua permasalahan dan dan konflik bisa terkendali dengan baik.

“Banyak kapolsek yang laporan kekurangan personel. Namun Alhamdulillah, koordinasi yang baik, segala permasalahan konflik bisa selesai dengan baik,” ungkapnya.




  • Bagikan